berita terbaru PREDIKSI SKOR PERSIBO VS PERSEBAYA

PREDIKSI SKOR PERSIBO VS PERSEBAYA
Prediksi Persibo vs Persebaya. Prediksi pertandingan Persibo Bojonegoro vs Persebaya Surabaya. Badai cedera terus melanda Persebaya Surabaya.Kabar terakhir, gelandang Mario Karlovic masih terkapar jelang pertemuan dengan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman,Bojonegoro,Jawa Timur (Jatim),Sabtu (10/3). Baca Hasil dan Video Chievo vs Inter Milan Liga Italia.

Mario belum bisa dipastikan tampil membela Bledug Ijo julukan Persebaya dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL).Dia masih dalam proses perawatan akibat mengalami cedera bahu kiri seusai menghadapi Arema FC Malang, pekan lalu.“Mario kemungkinan tampil masih 50%.Kami lihat kondisi terakhir nanti.

Namun,kami berharap dia bisa pulih tepat pada waktunya,”ujar Pelatih Persebaya Divaldo Alves,kemarin. Divaldo memang mengharapkan Mario bisa memperkuat Bledug Ijo dalam laga tim sesama Jatim.Sebab,Persebaya butuh tenaganya setelah kehilangan Amaral yang mengalami cedera saat menghadapi Arema FC.Gelandang asal Brasil ini dipastikan tak akan tampil di Bojonegoro karena cederanya lebih berat ketimbang Mario.

“Amaral sudah tidak mungkin bisa tampil melawan Persibo.Dia harus menjalani masa pemulihan sekitar sepekan untuk mengembalikan kebugarannya,”ujarnya. Kehilangan Amaral plus kemungkinan Mario jelas mengkha watirkan Divaldo. Sebab,pelatih asal Portugal ini mengalami krisis stok pemain setelah gelandang Taufiq terpaksa ditinggal di Surabaya karena akumulasi kartu.

Divaldo pantas gusar karena hanya memiliki 14 pemain plus tiga kiper yang benar-benar fit.Sialnya,dari stok itu, Divaldo mengalami krisis pemain di barisan gelandang.Karena itu, kesembuhan Mario sangat diharapkan kubu Persebaya.Apalagi,Bleduk Ijo ingin meraih hasil maksimal dalam dua laga tersisa sebelum putaran pertama IPL berakhir. Setelah menghadapi Persibo, Persebaya akan bertamu ke kandang Bontang FC,pekan depan.

“Kalau Mario pulih,kami punya 15 pemain plus tiga kiper.Komposisi itu tentu bisa membantu tim ini menjalani dua pertandingan tersisa,”tandas mantan pelatih Persijap dan Minangkabau FC ini. Menurut Divaldo,kesembuhan Mario bisa melupakan ketegangannya setelah tiga pemain,Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Miko Ardiyanto,dan Andik Vermansyah masih membela tim nasional (timnas) Indonesia U-21 di ajang Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012.

Namun,jika Mario tak bisa diturunkan, Divaldo akan kehilangan enam pemain pilar saat melawan Persibo. Mengatasi problem krisis lini tengah ini,Divaldo tak punya pilihan lain kecuali memanfaatkan pemain muda seperti Wirya Kumandra dan Aulia Ardli yang mulai menjalani simulasi latihan mengisi lini tengah.

Mereka rencananya akan diplot sebagai pengganti Amaral dan Mario. Selama ini Wirya dan Aulia belum pernah tampil dalam laga resmi.Namun, Aulia sempat dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia Pra-Piala Dunia,meski tidak ikut dibawa ke Bahrain.

Head to Head Persibo Bojonegoro vs Persebaya Surabaya:
Apr 30, 2011 Persebaya IPL 4 - Persibo Bojonegoro 0 IPL

Lima Pertandingan Akhir Persibo Bojonegoro:Mar 5, 2012 Persema Malang 1 - Persibo Bojonegoro 0 IPL
Feb 19, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - PSM Makassar 1 IPL
Feb 13, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - Persija IPL 0 IPL
Jan 29, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - PSMS IPL 0 IPL
Jan 21, 2012 Bontang FC 2 - Persibo Bojonegoro 0 IPL

Lima Pertandingan Akhir Persebaya Surabaya:Mar 4, 2012 Persebaya IPL 2 - Arema Indonesia IPL 1 IPL
Feb 12, 2012 Persebaya IPL 0 - Persema Malang 0 IPL
Feb 6, 2012 Persijap Jepara 0 - Persebaya IPL 1 IPL
Jan 28, 2012 Persebaya IPL 0 - Persiba Bantul 1 IPL
Jan 16, 2012 Persija IPL 0 - Persebaya IPL 2 IPL

Perkiraan susunan pemain Persibo Bojonegoro vs Persebaya Surabaya:
Persibo: 22-Fauzi, 23-Aang, 5-Lexe, 45-Hary, 2-Novian, 20-Ortiz, 11-Jajang, 4-Mekan, 9-Samsul, 10-Jairon, 11-Iskandar

Persebaya: 30-Endra, 3-Erol, 15-Rivelino, 5-Otavio, 240Yusuf, 25-Edi, 29-Karlovic, 4-Amaral, 14-Jusmadi, 2-Halil, 31-Feri.

Prediksi skor pertandingan Persibo Bojonegoro vs Persebaya Surabaya by_KangJaya: Persibo Bojonegoro 1-3 Persebaya Surabaya. Pertandingan Persibo Bojonegoro v Persebaya Surabaya di siarkan langsung di MNCTV jam 15.00 WIB, tanggal 10 Maret 2012.
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman