berita terbaru PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS CHIEVO

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS CHIEVO
Prediksi Juventus vs Chievo. Prediksi pertandingan Juventus vs Chievo. Maret akan jadi bulan krusial persaingan Juventus dengan AC Milan memperebutkan tangga paling atas Seri A.La Vecchia Signora akan membuka bulan dengan laga versus Chievo Verona. Baca Prediksi skor Deltras vs PSMS Medan Liga Super Indonesia.

Setelah itu,Juventus akan melewati tiga pertandingan tandang beruntun melawan Bologna, Genoa,dan Fiorentina. Akhirnya,Maret akan ditutup dengan Derby d’Italia versus Inter Milan. Juventus juga masih melakoni legkedua semifinal Coppa Italia kontra Milan,Selasa (20/3). ”Mari fokus ke laga-laga yang akan dihadapi.Cukup disayangkan kami akan menjalani dua pertandingan dalam empat hari.

Pertama,lawan Chievo (dini hari nanti).Kedua,menghadapi Bologna,Rabu (7/3).Apalagi di akhir bulan,ada Coppa (Italia) dan Inter,”ujar Alessandro del Piero di situs pribadinya alessandrodelpiero.com. I Pinturicchio pantas cemas karena rekor tandang Juventus musim ini tidak terlalu menggembirakan.

Meski belum pernah kalah,Si Nyonya Besar meraih tujuh hasil imbang dan lima kemenangan di luar Juventus Arena.Sebaliknya,di laga kandang,klub asal Turin itu hanya menerima takdir empat kali imbang dari 12 pertandingan.Artinya,bila tidak mampu memetik poin-poin penting sepanjang Maret,kesempatan Juventus meraih scudetto akan sangat berat.

Uniknya,Juventus tidak sendirian. Maret juga akan menjadi bulan krusial Milan.I Rossoneriakan menghadapi lawan tangguh Palermo pada awal bulan.Setelah itu,Milan akan menghela napas sejenak karena ”hanya”menghadapi Lecce dan Parma.Masalah akan datang di akhir bulan. Lima hari setelah bertemu Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Juventus Arena,klub Kota Mode itu harus menjamu AS Roma di San Siro.

Duel melawan Serigala Ibu Kota Italia itu selalu tidak mudah dijalani. ”Seingat saya,Milan belum pernah menang di kandang Palermo selama enam tahun terakhir.Pada akhir bulan,kami juga akan menghadapi dua pertandingan penting melawan Juventus dan Roma.Saya rasa bulan ini kami harus bekerja keras. Kami harus fokus ke pertandingan,”ucap Urby Emanuelson kepada Radio Sport Mana.

Karena itu,baik Emanuelson maupun Del Piero sama-sama meminta rekan-rekan satu tim meningkatkan kewaspadaan serta menjaga konsentrasi.Sebab,kesalahan kecil dapat membuat kesempatan menjadi yang terbaik di Italia menguap.Untuk laga melawan Chievo, misalnya, Juventus diyakini akan tampil menyerang.Allenatore Antonio Conte berencana menggunakan skema 4-3-3 dengan menampilkan trio Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri di lini depan.

Jika benar,ini untuk pertama kali Conte menampilkan trisula di lini depan. Sementara Milan yang bertemu Palermo sepertinya tidak seberuntung Juventus. Selain lawan yang cukup tangguh,Allenatore Massimiliano Allegri kemungkinan besar tetap belum bisa menurunkan Gennaro Gattuso,Alexandre Pato,Ignazio Abate,dan Massimo Ambrosini karena cedera.

Sementara Kevin Prince Boateng absen akibat terkena akumulasi kartu.Beruntung, Philippe Mexes telah pulih dari cedera lutut. Begitu pula Robinho yang sembuh dari cedera otot.

Head To Head Juventus vs Chievo:
16 Okt 2011 Chievo 0-0 Juventus (SA)
10 Mei 2011 Juventus 2-2 Chievo (SA)
19 Des 2010 Chievo 1-1 Juventus (SA)
17 Jan 2010 Chievo 1-0 Juventus (SA)
24 Agu 2009 Juventus 1-0 Chievo (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
26 Feb 2012 AC Milan 1-1 Juventus (SA)
19 Feb 2012 Juventus 3-1 Catania (SA)
16 Feb 2012 Parma 0-0 Juventus (SA)
9 Feb 2012 AC Milan 1-2 Juventus (CI)
5 Feb 2012 Juventus 0-0 Siena (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo:
26 Feb 2012 Chievo 1-0 Cesena (SA)
19 Feb 2012 Genoa 0-1 Chievo (SA)
14 Feb 2012 Napoli 2-0 Chievo (SA)
5 Feb 2012 Chievo 1-2 Parma (SA)
3 Feb 2012 Novara 1-2 Chievo (SA)

Susunan Pemain Juventus vs Chievo:

Juventus: Gianluigi Buffon, Paolo De Ceglie, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Simone Pepe, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Milos Krasic, Mirko Vuc(inic', Alessandro Matri

Chievo: Stefano Sorrentino, Gennaro Sardo, Santiago Morero, Bostjan Cesar, Bojan Jokic, Perparim Hetemaj, Luca Rigoni, Kamil Vacek, Paolo Sammarco, Sergio Pellissier,Alberto Paloschi

Prediksi skor pertandingan Juventus vs Chievo
: Juventus 2-1 Chievo. Pertandingan Juventus v Chievo di siarkan langsung di Indosiar jam 02.15 WIB tanggal 4 Maret 2012.
 10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman