berita terbaru Model Rambut Pendek Favorite Wanita

Anda punya rencana memotong pendek rambut anda, Terutama bagi kaum wanita, berikut ini adalah 3 model rambut yang diperkirakan paling favorite pada tahun 2012 ini. Ketinganya juga sudah banyak dipakai para artis Hollywood dalam berpenampilan di depan publik.
Seperti yang dirangkum onyxblog94.blogspot.com dari She Knows telah merekomendasikan tiga model rambut terbaru berikut ini. Selain aman untuk penampilan dan kesehatan, ketiga model yang populer di tahun 2011 ini juga masih akan digemari di 2012 ini, terutamanya untuk kaum wanita.
Apa sajakah itu, mari kita simak!!
1. Klasik Bob
Bagi kamu wanita yang tidak ingin model rambut yang terlalu ekstrim untuk dilihat, sebaiknya segera mencoba rambut pendek klasik seperti artis Katie Holmes. Anda juga bisa lho untuk membuat potongan bob lebih panjang atau lebih pendek, tergantung dari keinginan hati kamu bagaimana sebaiknya. Dan sebagai pemanis, kau bisa menggunakan poni depan.
2. Pixie
Pada zaman sekarang rambut pendek tidak lagi identik kepada wanita tomboy. Jadi nggak usah takut untuk menggunakan model ini. Kamu bisa kok memotong rambut Anda menjadi model pixie, untuk membuat penampilan kamu lebih segar dan cerah dari sebelumnya. Model rambut seperti ini sebenarnya dipopulerkan oleh Twiggy saat era kakek-nenek kita yaitu pada 60-an, potongan ini cocok bagi wanita yang berjiwa muda dan lebih suka untuk tampil edgy. Model seperti ini sekarang ini banyak digemari selebriti dunia, seperti Emma Watson, Ginnifer Goodwin dan Michelle Williams.
3. Asimetris
Pada tahun 2012 ini banyak ahli rambut yang memprediksi bahwa potongan rambut pendek asimetris akan kembali populer seperti dahulu. Kamu juga dapat mencoba model rambut asimetris ala Rihanna. Teknik pengguntingannya adalah salah satu sisi samping dan belakang dipotong sangat pendek, sedangkan sisi depan (poni) dibuat lebih panjang Sehingga hasilnya menciptakan potongan model asimetris. Setelah itu nyanyi deh “Umbrella” sambil pakai payung…
Silahkan lihat gambar dibawah ini untuk melihat berbagai tampilan dari masing-masing model rambut yang telah dijelaskan diatas…
Model Rambut Pendek Favorite Wanita
Atau kamu punya penilaian sendiri tentang model rambut pendek yang akan menjadi booming pada tahun 2012 ini. Silahkan posting di blog allshare zone tapi ingat ya ini khusus wanita saja. Kami tunggu!!

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman