berita terbaru Klasemen Sementara Liga Spanyol

Berikut ini adalah hasil klasemen sementara dari Liga Spanyol yang Terbaru… Siapa yang akan jadi juara terbaru pada akhir musim nanti… 


klasmen spanyol
Tentang Klasemen Liga Spanyol

klasemen, sementara, liga, spanyol, terbaru, hasil, daftar
Liga Spanyol atau yang lebih dikenal dengan La Liga atau Primera Division adalah adalah kasta tertinggi dalam kancah persepakbolaan di negara matador. Sejak kompetisi ini dimulai pada tahun 1929 hanya ada dua tim yang paling menonjol dalam klasemen setiap tahunnya yaitu Real Madrid dan Barcelona FC.
Sementara saat artikel ini ditulis Real Madrid telah berhasil mendapatkan 31 juara sedangkan Barcelona di tempat ke dua sebanyak 21. Bandingkan dengan peringkat ke tiga Atletico Madrid yang hanya mendapatkan hasil terbaru 9 trofi sejauh ini, dimana mereka terakhir kali juara pada tahun 1996. Jadi jika anda melihat daftar klasemen dari tahun ke tahun kebanyakan anda hanya akan melihat real madrid dan barcelona berkuasa.
Pertemuan antara ke dua klub sukses di liga spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid sendiri disebut El Clasico. Selain karena pertandingan ini memperebutkan tempat terbaik di klasemen sementara namun pertandingan ini juga syarat dengan gengsi. Ya! Bahkan banyak orang mengatakan pertandingan ini sudah bukan lagi pertandingan sepak bola melainkan pertarungan politik. Masyarakat barcelona sendiri sementara ini masih mengingingkan untuk berpisah dari spanyol akibat masa lalu yang kejam saat pemerintahan Jendral Franco yang diktatotir, Franco sendiri dikenal sebagai pendukung Real Madrid. Jadi apapun hasil yang di dapat itu bukan lagi kemenangan olahraga namun kemenangan politik.
Real Madrid sendiri dinobatkan FIFA sebagai tim paling sukses sepanjang sejarah setidaknya untuk sementara ini. Saat mereka mendapatkannya total sudah mendapatkan hasil 9 Trofil Liga Champion, sebuah rekor yang sulit untuk disaingi, Apalagi Barcelona yang baru mendapatkan 4 hasil trofi sejauh ini. Liga Spanyol sendiri hanya menempatkan Real Madrid dan Barcelona sebagai klub yang pernah meraih Trofi Liga Champion.
Walau di klasemen liga spanyol sepertinya hanya ada dua klub yang saling merebutkan trofi. Namun spanyol terkenal sukses melahirkan banyak sekali pemain hebat. Puncaknya adalah pada tahun 2010 lalu saat mereka menjadi juara terbaru Piala Dunia setelah memuncaki klasemen kompetisi itu berkat kemenangan 1-0 atas belanda di final.
Yang lebih hebat lagi kebanyakan pemain terbaik dunia berasal dari liga spanyol, tapi lucunya sampai penganugerahan terbaru belum ada pemain spanyol yang berhasil menyabetnya. Liga spanyol sementara ini juga sering sekali diktrik karena klasemen yang sepertinya hanya di huni dua klub. Tentu ini hampir tidak berbeda jauh dengan Liga Scotlandia yang hanya dikuasai dua klub.
Liga spanyol atau La Liga mungkin sedikit membosankan karena hanya ada sedikit persaingan di pucuk klasemen. Namun La Liga merupakan salah satu kompetisi sepak bola terbaik di Eropa dan Dunia. Disinilah liga dimana banyak pemain hebat di dunia ingin bermain disini.
onyxblog94.blogspot.com sendiri telah memberikan rekomendasi khusus kepada para pecinta sepakbola untuk menonton Liga Spanyol. Walau hanya dikuasai dua klub di klasemen namun persaingan tetaplah menarik apalagi di papan tengah maupun bawah yang tak jarang hanya terpaut 1 point saja. Hasil pertandingan juga kadang-kadang sangat dramatis.
Untuk sementara ini, Liga Spanyol memang memiliki sedikit masalah jika ditayangkan di Indonesia. Yaitu selalu ditayangkan pada tengah malah bahkan menjelang pagi. Tidak Seperti liga inggris yang bisa ditayangka pada jam tayang Primer, Namun ini tidak mengurutkan niat pecinta sepak bola untuk menontonnya. Terbukti Televisi di Indonesia terus membeli hak siarnya.
Apalagi saat ini klasemen liga spanyol juga banyak dihuni oleh para pemain terbaik di dunia. Coba saja tuliskan daftar pemain terbaik sementara di dunia, kebanyakan pasti bermain di Liga ini. Persaingan di klasemen walau tidak seketat liga lain, namun sangat enak ditonton karena kebanyakan klub bermain menyerang. Apalagi inilah negara dimana lahirnya Tiki-Taka yang sangat terkenal itu.
Jadi apakah anda akan menonton terus siapa yang memuncaki klasemen  atau siapa yang terdgradasi musim ini di liga spanyol. Kita tunggu saja hasil dari pertandingan. Untuk hasil sementara ini anda bisa lihat di daftar klasemen diatas yang terbaru. Atau anda bisa lihat jadwal Liga spanyol atau la liga untuk menonton pertandingan selanjutnya.

Menurut anda siapa yang akan menjadi juara terbaru, Yang pasti kayaknya hanya ada di dua raksasa sepakbola mereka yaitu Real Madrid dan Barcelona.
Klasemen sementara yang bisa dilihat diatas, adalah klasemen terbaru dari liga spanyol yang datanya allshare zone adalah yang terbaru. Tapi kami tidak menjamin keakuratan data yang disajikan mengingat onyxblog94.blogspot.com mendapatkan hasil klasemen diatas melalui data pihak ketiga. Jika umpamanya ada yang salah silahkan beritahu…sehingga bisa untuk dibetulkan.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman