berita terbaru HASIL SKOR VIDEO SUNDERLAND VS LIVERPOOL 1-0

SUNDERLAND VS LIVERPOOL 1-0Video youtube Sunderland vs Liverpool - Hasil skor Sunderland vs Liverpool. Hasil Pertandingan Sunderland vs Liverpool. Sunderland meraih kemenangan tipis 1-0 kala menjamu Liverpool di Stadium of Light. Satu-satunya gol The Black Cats dalam pertandingan ini diciptakan oleh Nicklas Bendtner. Baca Hasil dan Video Chelsea vs Stoke City Liga Inggris.

Dalam laga yang berlangsung Sabtu (10/3/2012), Liverpool yang belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League tampil dominan sejak babak pertama dimulai. Soccernet mencatat, mereka memenangi penguasaan bola hingga 60%.

Liverpool punya empat tembakan sepanjang babak pertama, namun hanya dua yang tepat sasaran. Sebaliknya, Sunderland memiliki tiga, tetapi hanya satu yang berstatus on target.

Sunderland mendapatkan peluang di menit kesembilan melalui John O'Shea. Tetapi, sundulan mantan bek Manchester United itu masih melambung di atas gawang yang dikawal Jose Reina.

Liverpool punya kesempatan melalui Dirk Kuyt di menit ke-30. Namun, sundulan pemain asal Belanda itu masih mengarah tepat ke tangkapan kiper Simon Mignolet. The Reds terus menekan Sunderland setelahnya.

Di menit ke-32, Charlie Adam melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Hasilnya? Bola masih melambung di atas mistar gawang.

Sunderland akhirnya meraih keunggulan di awal-awal babak kedua, tepatnya di menit ke-56. Gol diawali oleh umpan Jack Colback kepada Fraizer Campbell. Namun, tendangan Campbell masih mengenai tiang gawang.

Bola kemudian jatuh di kaki Nicklas Bendtner. Penyerang asal Denmark itu kemudian menghempaskan bola ke gawang Pepe Reina. Sunderland unggul 1-0.

Setelahnya, tak banyak peluang tercipta dari kedua klub. Steven Gerrard sempat mendapatkan peluang lewat sebuah tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-71. Namun, tendangan Gerrard masih mengarah tepat ke tangkapan Mignolet.

Akhirnya, keunggulan Sunderland bertahan sampai akhir laga. Liverpool gagal mencetak gol, meski ada tambahan waktu empat menit di penghujung pertandingan.

Video higlight pertandingan Sunderland vs Liverpool:








Susunan Pemain Sunderland vs Liverpool:

Sunderland: Mignolet, Bardsley, O'Shea, Turner, Bridge, Larsson, Colback, Gardner, McClean, Bendtner (Wickham 84), Campbell (Vaughan 75).

Liverpool: Reina, Kelly, Skrtel, Coates, Jose Enrique, Kuyt, Henderson (Downing 80), Adam (Carroll 69), Spearing, Bellamy (Gerrard 69), Suarez.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman