berita terbaru FACEBOOK LOGIN - Masuk ke Facebook

Selamat datang di tutorial Facebook login bahasa indonesia. Facebook membantu Anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda.
Facebook, dewasa ini menjadi situs jejaring sosial (social network) yang jumlah membernya paling banyak sedunia. Saingan facebook yaitu twitter yang kian lama juga semakin berkembang. Jumlah pengguna facebook di dunia sekarang jumlahnya telah mencapai angka ratusan juta. Wow… fantastic.
Facebook hadir dalam beberapa bahasa tampilan, jika kita mengakses lewat http://facebook.com/ maka tampilan yang muncul adalah berbahasa inggris. Sedangkan bila kita mengakses lewat http://id-id.facebook.com/ maka tampilan yang muncul adalah berbahasa indonesia.
Bagi yang ingin belajar membuat akun facebook sendiri, bisa mempelajari lewat artikel saya sebelumnya yang berjudul cara membuat akun facebook baru.
Sedangkan bagi yang sudah bisa, anda bisa langsung masuk ke profil facebook, tentunya setelah login terlebih dahulu.
Pertama kali silahkan masuk ke alamat http://id-id.facebook.com/ Anda akan menemui tampilan halaman seperti pada gambar di bawah ini
facebook login bahasa indonesia login facebook
Untuk mulai mengakses halaman profil masukkan alamat email dan kata sandi (password) pada kotak yang tersedia lalu tekan tombol “Login”. (lihat contoh di bawah)
facebook login indonesia
Tips :Jangan pernah mengasih tahu password kamu ke temen dan juga jangan lupa untuk selalu log out apabila habis login facebook di komputer orang lain. Karena, kalau password dan alamat email kita diketahui orang lain, mereka akan bebas mengubah-ubah isi profil facebook kita. Okey?!
Oke, deh langsung saja masuk ke facebook via halaman facebook login berbahasa indonesia.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman