berita terbaru CHEAT LOST SAGA 2 MARET 2012 - CHEAT LS SKILL NO DELAY

CHEAT LOST SAGA 2 MARET 2012 - CHEAT LS SKILL NO DELAY  - Hai semuanya,, kali ini allshare zone akan bagikan cheat nih,  pertama yang akan dibahas adalah cheat lost saga, dan pada post lain akan ada cheat pb point 2 maret 2012, jadi ditunggu ya
oke, langsung aja  , silahkan didownload chit ls nya kawan !

Fitur:
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Recent Post

Total Tayangan Laman