berita terbaru ARTIS KOREA GANTENG

ARTIS KOREA GANTENG - Artis Paling Ganteng Korea - Artis Cowok Korea Ganteng Cakep Keren - Sosok Artis pria asal Korea yang tinggi, putih serta berwajah oriental menawan selalu membuat para penggemar wanitanya histeris. Apalagi jika melihat para cowok ganteng yang masuk dalam daftar 5 Artis Paling Ganteng dibawah ini.
Kehebohan yang tidak terbendung sudah pasti mewarnai kemunculan mereka di televisi maupun panggung pertunjukan lainnya. Bermacam ekspresi penggemar mulai dari menjerit histeris, menangis, bahkan pingsan, tak jarang muncul.

Minho "SHINee"
Minho SHINee


Lajang berwajah baby face nan imut menggemaskan ini memiliki nama asli Choi Minho. Ia mengawali karier tahun 2006, saat ia masih berusia 15 tahun. Minho terpilih dalam audisi "2006 S.M. Casting System, yang menjadi awal karir bernyanyinya.
Walaupun usianya baru 19 tahun, tapi tinggi badannya sudah mencapai 181 cm, lho! Sejak ia bergabung dengan "SHINee" tahun 2008, para penggemar cowok ganteng ini semakin bertambah dan menobatkannya menjadi cowok paling ganteng di Korea.


 Jung Yong Hwa (C.N. Blue)
Jung Yong Hwa (C.N. Blue)

Usianya saat ini baru 21 tahun. Lajang yang mulai dikenal sejak berperan diserial drama You're Beatiful ini adalah kepala sukunya C.N. Blue. Kepanjangan dari C.N. Blue adalah Code Name Blue.
Sebagai seorang vokalis yang sekaligus juga mahir memainkan gitar, Jung Yong Hwa banyak memiliki penggemar. Ditambah lagi dengan kemampuan aktingnya yang keren, Ia dengan cepat menembus tangga kepopuleran dan menjadi idola Korea.  

G Dragon (Big Bang)

G Dragon (Big Bang)

Artis paling ganteng ketiga di Korea adalah G. Dragon a.k.a Kwon Ji Yong. Rapper group Big Bang yang lahir  tanggal 18 bulan 8 tahun 1988 dan ber-shio naga ini dipercaya memperoleh keberuntungannya karena tanggal lahirnya yang serba 8 itu.
Ia juga pandai mencipta lagu yang kemudian dinyanyikan oleh Big Bang. Tahun 2007, G berhasil meraih "Penulis Lagu Award" dalam festival musik Korea


Jo kwon (2AM)
Jo kwon (2AM)

Beken sejak main dalam serial drama televisi We Got Married, dan juga sebagai anggota 2AM, Jo Kwon banyak memiliki penggemar di seluruh daratan Korea. Aktingnya yang manis bersama Ga-In membuat fans-nya semakin cinta berat dan mendudukannya dalam jajaran artis paling ganteng.


Taecyeon (2PM)
Taecyeon  (2PM)

Nama lengkapnya adalah OK Taecyeon. Posisinya di 2PM adalah rapper utama. Ketampanan cowok berusia 22 tahun ini membuat banyak penggemarnya patah hati saat ia secara jujur mengakui bahwa ia menyukai Yoona SNSD.

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Total Tayangan Halaman